Artis TA yang Tersangkut Kasus Prostitusi Online Dibebaskan

    Artis TA yang Tersangkut Kasus Prostitusi Online Dibebaskan

    Artis TA yang Tersangkut Kasus Prostitusi Online Dibebaskan

    Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

    Gaya tersebut diperbolehkan pulang usai dilakukan pemeriksaan dan memiliki wajib lap

    REPUBLIKA. CO. ID,   BANDUNG — Ditreskrimsus Polda Jawa Barat membebaskan TA, artis dan selebgram yang tersangkut kasus prostitusi online pada Kamis (17/12) berserakan di salah satu hotel di Bandung. Model tersebut diperbolehkan pulang usai dilakukan pemeriksaan oleh penyidik kepolisian dan memiliki wajib melapor.

    “Korban berinisial MENODAI sudah dipulangkan kemarin sekitar memukul 18. 00 Wib, ” ujar Kasudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol Reonald Simanjuntak, Satu (20/12).

    Dia melanjutkan, pihaknya masih melakukan perluasan dan pemeriksaan terhadap pelaku lainnya terkait bisnis prostitusi online yang menyebar di Indonesia. Roenald mengiakan, akan segera menginformasikan data segar terkait hal tersebut.

    “Lainnya masih kita dalami. Nanti kita akan sampaikan kelanjutannya, ” katanya.

    Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Mencuraikan mengamankan seorang artis asal ibukota yang berprofesi sebagai artis, contoh dan selegram berinisial TA di salah satu hotel di Kota Bandung, Kamis (17/12) lalu. Ia diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online.

    Penangkapan TA merupakan buatan pengembangan dari tertangkapnya tiga orang tengah di berbagai tempat. Ketiganya pun sudah ditetapkan sebagai tersangka kejadian dugaan prostitusi online.

    Polisi menyebutkan jika tarif kencan MENODAI sebesar Rp 75 juta. Zaman ditangkap, status TA masih sebagai saksi dalam kasus dugaan pelacuran online.