BMH Beri Bantuan Quran dan Jaminan Air ke Pesantren di Sarmi

    BMH Beri Bantuan Quran dan Jaminan Air ke Pesantren di Sarmi

    BMH Beri Bantuan Quran dan Jaminan Air ke Pesantren di Sarmi

    Keberadaan tandon cairan sangat dibutuhkan oleh santri.

    REPUBLIKA. CO. ID, SARMI — Laznas BMH terus berkhidmat kepada umat, hingga ke ujung Timur Indonesia, Papua.

    “Alhamdulillah, Selasa  (13/10) Laznas BMH Perwakilan Papua hadir dalam Pesantren Hidayatullah Bonggo di Dukuh Tetom Jaya, Kabupaten Sarmi,   Papua, guna menyampaikan amanah kebaikan dari para donatur dan umat islam berupa bantuan Alquran dan tandon air, ” terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Sahriadi dalam rilis yang diterima Republika. co. id.

    Bagi pesantren ini, tandon menjelma perangkat yang memudahkan kebutuhan tirta bersih para santri. Sedangkan Al – quran menjadi sarana pembelajaran yang teramat dibutuhkan dalam belajar dan menghafal kitab Allah.

    Atas pengiriman bantuan ini, pihak pondok sangat bersyukur dan berterima berkelakar. “Kami sampaikan syukur Alhamdulillah serta terima kasih kepada segenap suku Muslimin dan para donatur BMH yang mengirimkan Alquran dan jaminan air untuk kami di sini, ” ungkap Ustadz Efendi, sebagai pengurus pesantren.

    “Semoga bantuan  ini membawa kebaikan & keberkahan bagi kita semua. &, ke depan semoga anak-anak dengan hari ini belajar dapat menjadi pencerah di tengah-tengah umat buat wilayah Papua ini, ” imbuhnya berharap.

    Dalam jalan tersebut, disalurkan 100 eksemplar Alquran sebagai wujud komitmen BMH ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.