BMH Berikan Beasiswa Belajar Online di Era Pandemi

    BMH Berikan Beasiswa Belajar Online di Era Pandemi

    BMH Berikan Beasiswa Belajar Online di Era Pandemi

    Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

    Tujuannya agar pelajar bisa belajar serta ikut ujian secara daring.

    REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Laznas BMH memberikan perhatian khusus kepada para penuntut ilmu, di dalam hal ini pelajar, agar dapat terus belajar di masa pandemi ini secara online.

    “Program ini adalah beasiswa yang diberikan di bentuk penyerahan kuota internet agar para pelajar yang terdampak Covid-19 dapat terus belajar secara online atau yang dikenal dengan nama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), ” terang Staf Program dan Pemberdayaan BMH, Fajar Fahmi melalui rilis, Rabu  (9/12).

    Ia menambahkan, bagian internet ini  sangat dibutuhkan sebab para pelaja.   Karena,   pada pekan ini mereka  memasuki masa ujian sekolah. Dengan adanya bantuan kuota tersebut, mereka dapat terus terkoneksi untuk dapat menelaah dan mengikuti ujian secara daring.

    Sebanyak 27 pelajar tersenyum dan bersyukur arah digulirkannya program ini. “Terima afeksi kepada BMH yang telah berikan perhatian dan berikan saya kuota internet untuk dapat terus sekolah dan ikut ujian dengan sepi, ” ungkap Anazia Zulfa anak kelas 4 SD.  

    Menurut Fajar Fahmi program ini merupakan lanjutan sebab program BMH sebelumnya berupa pemberian handphone untuk pelajar di Jakarta.