Hodgson Klaim Kartu Merah Benteke Kesimpulan Menggelikan

    Hodgson Klaim Kartu Merah Benteke Kesimpulan Menggelikan

    Hodgson Klaim Kartu Merah Benteke Kesimpulan Menggelikan

    Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

    Benteke memperoleh kartu kuning kedua karena dianggap menyikut lawan.

    REPUBLIKA. CO. ID, LONDON — Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson menyebut kartu merah yang diterima oleh Christian Benteke di kandang West Ham United sesuatu yang menggelikan. Menurutnya, keputusan untuk memberikan Benteke kartu kuning kedua menghancurkan pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris itu.

    Gol Sebastian Haller membuat Palace gagal mendapatkan hasil, setelah Benteke membawa timnya ulung di babak pertama. Kedua tim bermain imbang 1-1, Kamis (17/12).

    Namun, Benteke mendapatkan kartu kuning kedua karena dianggap menyikut Tomas Soucek saat berebut bola di udara. Proses dengan hampir sama ketika ia mendapatkan kartu kuning pertama saat menyikut Angelo Ogbonna.

    ”Saya pikir itu keputusan yang menggelikan. Karena saat pemain melompat dan berusaha mendapatkan bola, dia menggunakan tangan untuk menopang dan memimpin bola, ” kata Hodgson dikutip dari Dailymail , Kamis (17/12).

    Taat Hodgson, jika tangan pemain menghantam lawan, itu karena keduanya sama-sama berusaha memenangkan bola. Oleh karena itu, ia menyebut keputusan tersebut menghancurkan pertandingan sepak bola. Meskipun, dirinya tahu kalau wasit cuma mengikuti aturan untuk dipatuhi.

    ”Saya lebih suka bicara soal pertandingan yang bagus kaya apa. Tapi saya sedikit patah hati melihat Benteke mendapatkan dua surat kuning karena berusaha memenangkan bola dari sundulan, ” jelas Hodgson.