Kapolda Jabar Pimpin PBVSI Pengprov Menggambarkan

    Kapolda Jabar Pimpin PBVSI Pengprov Menggambarkan

    Kapolda Jabar Pimpin PBVSI Pengprov Menggambarkan

    Rudy berharap para-para pengurus PBVSI kompak memajukan voli Indonesia.

    REPUBLIKA. CO. ID,   BANDUNG — Irjen Pol Rudy Supahriadi dilantik menjadi Ketua Umum Persatuan Bola Voli Segenap Indonesia (PBVSI) Pengprov Jabar periode  2019-2023. Pelantikan jenderal polisi kartika dua yang juga menjabat Kapolda Jabar ini berlangsung di Aula Muryono Mapolda Jabar, Selasa (15/9). Pelantikan tersebut dilakukan Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Drs. Imam Sujarwo.

    Dalam sambutannya, Pemimpin Sujarwo, mengatakan, pengurus baru mengemban tugas mulia di bidang olahraga bola voli Jabar. Ia mengutarakan, Jabar merupakan gudang atlet  bola voli nasional dan Internasional. “Diharapkan perbola volian di Jabar semakin maju, karena ada tiga misi PBVSI  yaitu bangun prestasi, bangun generasi muda melalui bola voli, ikut bangun dan dorong wisata Indonesia melalui bola voli, ” kata dia

    Selain  Ketua Umum PBVSI Pengprov Jabar, turut dilantik pemimpin lainnya yang berjumlah 16 orang. Dalam sambutannya, Rudy Sufahriadi mengutarakan,   kegiatan ini merupakan ketika yang penting dalam membangun kekuatan organisasi PBVSI. Selain itu dia dan pengurus lainnya, bertekad mengecap bibit – bibit atlet bola voli yang handal dari Menggambarkan.

    ’’Kami juga akan menjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik antara pemimpin Pusat PBVSI dan daerah Menggambarkan sebagai langkah memajukan olah raga bola voli di Jawa Barat, ’’ tutur dia.

    Kapolda Jabar pula mengharapkan dukungan penuh dari pemimpin Pusat PBVSI dalam memajukan pola PBVSI Jabar. Selain itu jawab menyusun rencana program kegiatan beserta target dan sasaran secara  terukur sesuai harapan dan tujuan di meningkatkan program pembinaan bagi para-para atlet bola voli Jabar dibutuhkan kebersamaan.   ‘’Mari kita bersinergi untuk memajukan bola voli Menggambarkan, ’’ ujar dia.