Liverpool Ternyata tak Pernah Inginkan Grealish dan Sanches

    Liverpool Ternyata tak Pernah Inginkan Grealish dan Sanches

    Liverpool Ternyata tak Pernah Inginkan Grealish dan Sanches

    Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

    Renato Sanches pernah berjaya di Piala Eropa 2016.

    REPUBLIKA. CO. ID,   LIVERPOOL — Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan Liverpool. Kebetulan, bursa transfer musim dingin 2021, di depan serampangan.

    Siapa selalu para pemain yang disebut-sebut bahan digaet the Reds? Dua antara lain menempati pos gelandang.

    Pertama, Jack Grealish. Kapten Aston Villa ini bisa bermain sebagai gelandang serang dan winger.

    Rupanya, kabar terbaru menengkari semua rumor yang beredar. “Menurut Liverpool Echo, the Reds tidak tertarik merekrut Grealish, ” begitu laporan yang dikutip dari Sportsmole , Rabu (23/12).

    Segendang sepenarian dengan kabar di atas, Birmingham Live memberitakan pesepak bola 25 tahun tersebut enggan meninggalkan Villa Park, dalam musim ini.

    Kebetulan dia baru saja menandatangani perpanjangan perikatan bersama the Claret and Blue. Selain Liverpool, duo Manchester juga dikaitkan dengan Grealish.

    Selanjutnya ada Renato Sanches. Gelandang pokok Portugal tersebut, kini memperkuat LOSC Lille.

    Belakangan Sanches berangkat diisukan bakal ditarik oleh kubu Anfield. Pasalnya Juergen Klopp pantas mengantisipasi kepergian Georginio Wijnaldum.

    “Lagi-lagi Liverpool Echo memberitakan permintaan tersebut tidak benar. Sanches tidak pemain yang ada dalam radar Liverpool, ” tambah laporan sejak Sportsmole.

    Klub kota pangkalan ini memiliki sedikit krisis pada lini belakang. Dua bek sedang mereka masuk ruang perawatan. Bila harus mencari pemain tambahan, fokusnya di sektor palang pintu.

    Namun sejauh ini, Liverpool pasti meraih hasil positif. Nampaknya Klopp cukup puas dengan pelayanan Joel Matip dan Fabinho. Masih tersedia Nat Phillips serta Rhys Willims yang sesewaktu bisa turun gunung.