Rencana Paul Pogba Usai Pulih sejak Covid-19

    Rencana Paul Pogba Usai Pulih sejak Covid-19

    Rencana Paul Pogba Usai Pulih sejak Covid-19

    Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

    Saat tentu Covid-19, Pogba merasa cepat lemah dan sulit berlari.

    REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mengungkapkan perjuangannya untuk pulih daripada Covid-19. Pemain asal Prancis itu dinyatakan positif terkena virus corona pada Agustus 2020 lalu.

    Pogba hanya memulai kepala pertandingan Liga Primer Inggris sebelum kemenangan 3-1 pada Sabtu (5/12) atas West Ham United. Dia mencetak gol penyeimbang yang luar biasa.

    Ditanya bagaimana Covid-19 telah memengaruhinya, Pogba mengatakan pada MUTV bahwa ia merasa eksentrik sehingga sulit untuk menjelaskannya.

    “Bahkan dalam latihan, kami mengatakan pada pelatih kebugaran kalau saya merasa aneh. Seperti bukan saya. Saya cepat lelah & napas saya sangat cepat, ” ujar Pogba dilansir Tribalfootball , Senin (7/12). “Pertandingan pertama musim ini, saya tidak bisa lari. Saya terus memeriksa. Saya berbicara dengan pelatih, ‘Saya akan memulai permainan dan mari kita lihat’, tapi saya betul kehabisan napas dan butuh masa lama untuk kembali ke kebugaran saya dan kembali sehat secara fisik. ”

    Pogba mengaku senang bisa balik ke skuat MU. Ia mengecap gol untuk membantu tim balik ke permainan terbaik. “Itu sangat penting bagi tim. Saya menemukan ritme saya juga. Saya ngerasa jauh lebih baik, saya merasakan saya bisa pergi lagi, mengontrol permainan, mendapatkan bola. Itulah dengan saya suka, diri saya sendiri, ” jelasnya.