Sudah Internal Game, Timnas Putri Jalani Latihan Pemulihan

    Sudah Internal Game, Timnas Putri Jalani Latihan Pemulihan

    Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

    Dalam laga internal game, skuat Garuda Pertiwi dibagi menjadi dua tim.

    REPUBLIKA. CO. ID,     JAKARTA — Setelah menjalani internal game di Jumat (12/3) malam, timnas putri Indonesia menjalani pelajaran pemulihan di Lapangan D, Senayan pada Sabtu (13/3) Latihan pemulihan berlangsung selama 90 menit dan dipimpin pelatih Rudy Eka Priyambada.

    Dalam laga internal game, skuat Garuda Pertiwi dibagi menjadi dua tim dan bermain selama 3×30 menit. Rotasi pemain serupa dilakukan dalam laga tersebut.

    “Setelah privat game semalam, kami pelajaran pemulihan pagi ini diawali dengan conditioning ringan lulus melakukan recovery aktif dengan memberikan variasi latihan serupa bermain dodgeball dan soccer baseball. Tujuannya agar para-para pemain lebih cair dan rileks kembali setelah melakukan seleksi dan pemusatan pelajaran yang intens selama sepekan ini, ” kata Rudy Eka d alam keterangan tertulis dengan diterima Republika , Sabtu (13/3).  

    Pada bagian latihan pemulihan, para pemain dibagi menjadi dua kaum besar yang masing-masing berisi dari 19 pemain. Setiap elompok diminta untuk saling bekerja sama agar bisa memenangkan mini games.

     

     

    sumber: Antara