Tercatat Ronaldo, Madura United Bawa 30 Pemain ke Bandung

    Tercatat Ronaldo, Madura United Bawa 30 Pemain ke Bandung

    Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

    Ronaldo merupakan pemain termuda yang didaftarkan Madura United di Piala Menpora.

    REPUBLIKA. CO. ID, BANDUNG — Madura United telah tiba di Bandung di Rabu (17/3). Madura United membawa 30 pemain dan melalui jalur darat buat datang ke Bandung.

    Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyatakan, 30 pemain tersebut merupakan pilihannya. Dalam nama tersebut lahir pemain termuda, Ronaldo Jaybera.

    “Kami menentang perkembangan Ronaldo Jaybera benar bagus. Uji coba lawan Arema kemarin dia bisa cetak gol, ” prawacana RD, sapaan Rahmad Darmawan, Rabu (17/3).

    Ronaldo merupakan rekrutan berlaku Madura United pada musim ini. Sebelumnya, anak dibanding Roberto Kwateh ini ialah pemain Diklat Persib dan bermain di tim nasional U-16.

    “Sangat mungkin ada kesempatan untuk jalani debut di Piala Menpora. Kesempatannya besar, akan tetapi kami harus terus mengamati sebelum pertandingan dalam latihan selama di Bandung nanti, ” kata RD.

    Ronaldo merupakan pemain termuda yang didaftarkan Madura United di ajang Beker Menpora. RD pun optimistis Ronaldo dapat mengambil peluang dengan baik dan mengagendakan debutnya di tim senior.

    “Untuk zaman ini, statusnya adalah pemain termuda di skuad Madura United yang didaftarkan dalam Piala Menpora, ” sebutan RD.

    Madura United menjadi salah utama tim yang lebih zaman datang ke Bandung sesudah PSS Sleman. RD pun menyiapkan pemainnya untuk berlaku di Grup C beriringan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, PSS Sleman, dan Persela Lamongan.

    sumber: Antara