Vettel Kesal dan Marah Hasil Buruk Kualifikasi GP Bahrain

    Vettel Kesal dan Marah Hasil Buruk Kualifikasi GP Bahrain

    Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

    Sebastian Vettel akan start sebab P18 bersama tim barunya Aston Martin.

    REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Sebastian Vettel marah dan kesal setelah pada Sabtu (27/3) mendapati hasil buruk kualifikasi GP Bahrain. Ini merupakan seri pembuka musim Formula Satu (F1) musim 2021 sekali lalu debut Vettel sebagai pembalap tim Aston Martin.

    Juara dunia empat kali itu, yang meninggalkan Ferrari untuk bergabung secara tim yang musim berantakan bernama Racing Point, malang menyintas Q1. Ia bakal start dari P18.

    “Kenyataannya semacam itu, ” kata Vettel pascakualifikasi seperti dikutip AFP . “Kita lihat apa yang bisa saya lakukan besok, tapi saya masih belajar. ”

    Ia mengatakan panik tak aka membantunya. Namun dia tak menyembunyikan rasa kecil dan marah karena itu bukan kesalahan timnya. Namun, kata Vettel, mereka harus menerimanya dan melakukan barang apa yang bisa mereka lakukan di balapan.

    Upaya Vettel dalam menit-menit terakhir Q1 macet dua bendera kuning, menyusul insiden yang melibatkan mobil Haas Nikita Mazepin & Ferrari Carlos Sainz. “Tentunya, ada potensi bagi kami untuk melaju jauh bertambah kencang, tapi saya mempunyai masalah dengan bendera kuning itu di lap hamba sehingga mustahil untuk balik, ” kata Vettel.

    Kendati demikian, tim Aston Martin lestari optimistis setelah mendapati Lance Stroll mengklaim P10 masa balapan hari ini.

    Tim itu juga berupaya mengembalikan kejayaan brand mobil sport asal Inggris itu di Formula 1 sejak terakhir kali berpartisipasi di ajang balap jet darat itu dalam 1960. Vettel pada Kamis mengungkapkan ia menjuluki mobilnya Honey Rider terinspirasi sebab James Bond girl yang diperankan oleh Ursula Andress di Dr No.

    sumber: Antara