Vitalitas Sevilla Kejar Hasil Maksimal di Kandang Dortmund

    Vitalitas Sevilla Kejar Hasil Maksimal di Kandang Dortmund

    Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

    Pada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla kalah 2-3 dari Dortmund.

    REPUBLIKA. CO. ID,   DORTMUND — Sevilla memiliki modal kurang mentereng di lawatan ke Jerman. Tim elite dari Andalusia itu akan menghadapi Borussia Dortmund pada leg kedua sesi 16 besar Liga Champions, di Signal Iduna Park, Rabu (10/3) dini hari WIB.

    Di leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan, Los Nervionenses kalah 2-3. Dengan hasil ini, skuat polesan Julen Lopetegui harus menampilkan prestasi istimewa jika ingin maju.

    Permasalahannya, Luuk de Jong dan rekan-rekan dalam periode minus. Juara Liga Europa musim lalu baru saja merasai kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir.

    Namun, Lopetegui sedikit pun tidak menunjukkan teror. Ia menilai situasi dengan mereka alami, masih di taraf normal.

    “Setiap tim menikmati momen yang lebih molek, dan lebih buruk. Tim ini masih sangat bergairah, mereka (pemain Sevilla) menantikan pertandingan ini, ” kata mantan arsitek Real Madrid itu, dikutip dari Sevillafc. es.

    Ia mengakui hasil leg pertama membuat timnya  di dalam situasi rumit. Los Palanganas harus menang dengan kelainan lebih dari satu lulus.

    Dortmund bakal mati-matian mempertahankan bahkan berupaya menambah keunggulan. Lopetegui menegaskan pasukannya siap secara segala konsekuensi.

    “Kami sadar, ana harus tampil bagus, bagus ketika menyerang maupun masa bertahan, tanpa terobsesi dengan hasil akhir, ” perkataan sosok yang juga sudah melatih tim nasional Spanyol ini.

    Sikap respek menjadi peristiwa utama. Ia menilai Sevilla berhadapan dengan tim berisikan pemain kelas dunia.

    Fakta begitu justru menambah motivasi Jesus Navas cs. Pada zaman bersamaan, wakil Negeri Matador ini jadi lebih perdata.

    “Mereka memiliki Haaland yang ialah striker yang sangat elok, ” tutur Lopetegui.